09 April 2009

good citizen



it's over now,
sebuah kewajiban sebagai warga negara yang baik sudah saya lakukan.
memilih atau bahasa gaulnya sekarang mencontreng sudah saya jalani.

akhirnya siapa sih yang saya pilih?
ehmmmmmmmmmmmmmmmmm......
jujur sebenernya sampe setengah jam sebelum saya masuk ke kotak buat mencontreng itu *namanya apa sihh?*, saya masih ingin untuk tidak memilih siapa-siapa.
saya berencana buat membuat surat suara saya menjadi tidak sah
kenapa?
karena menurut saya, sangat menyebalkan kalau ternyata calon yang saya pilih terpilih dan ternyata dia cuma memperburuk kondisi negara. jadi, saya berpikir lebih baik tidak memilih siapa-siapa dari pada milih siapa tapi si siapa itu malah bikin masalah

tapi, akhirnya saya berubah pikiran,
kakak saya yang sotoy namun wise berkata,
"that sucks i know, but don't you know, dengan lo tidak memilih siapa-siapa itu de, lo akan membuat kondisinya malah tambah buruk"

so, i've been thinking, iya juga ya, gimana kalau saya ga milih dan ternyata yang terpilih adalah orang yang sangat tidak pantas tapi terpilih karena orang yang pantas kalah satu suara, yaitu suara saya.

so, lesson learned today
thanks to her i guess.
ohya, ini saya tambahkan foto saya dan kakak saya yang sotoy itu dengan bukti si tinta biru tanda kami adalah good citizen


cuppps
.citra

4 komentar:

  1. jiahhh, akhirnya milih juga hehehe, ada dokumentasi nya nih, :D ,,, menandakan bahwa dirimu adalah warga negara yang baik ...

    BalasHapus
  2. good..good..
    andai kemaren aku juga sempet fotoin jari aku. soalnya disaat yang lain nyelupin jari kelingking, aku malah nyelupin jari telunjuk!
    hahaha

    BalasHapus
  3. Gw pengen nyelupin jempol kaki Gw tapi ga dibolehin ama petugas pemilu, akhirnya Gw GolPut deCh. (alasan dodol)

    BalasHapus
  4. ya berarti 5 tahun kedepan lo ga boleh protes ya.

    BalasHapus