18 September 2009

selalu di bagian itu



something 'bout the way the hair falls in your face

I love the shape you take when crawling towards the pillowcase

you tell where to go and though I might leave to find it

I'll never let your head hit the bed without my hand behind it


you want love?

we'll make it.





selalu di bagian ini Tuhan! selalu dibagian dari lagu your body is wonderland nya John Mayer ini ngebuat saya serseran, gelisah, namun sekaligus diliputi rasa blissful. hahaha. padahal kalau dibaca liriknya itu lebay parah tapi bagi saya, disetiap bagian itu langsung deh deg-degannya dimulai. the mysterious feeling will come through my veins and shoot me straight in the heart. magical banget setiap gue denger kata-kata ini. pas ngedengerin bagian ini rasanya seperti saya itu dicintai banget sebagai perempuan. hahaha. mungkin joli emang bener, kalau ternyata saya ini lemah. buktinya setiap ngedenger ini rasanya kayak labil lagi. BUT I LOVE IT SO MUCH. hahaha


cuppps
.citra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar