26 Agustus 2009

Terperangah, Terpaku, dan Terdiam

it was on october 22nd, 2007

saya..
hanya..
bisa..
terperangah..
terpaku..
dan..
terdiam..
melihat..
bagaimana..
waktu..
merubah..
segala..
aspek..
dari..
hidup..
saya…

saya hanya terperangah, terpaku, dan terdiam
melihat secepat apa waktu membuat rasa cinta itu datang
dan secepat apa waktu membuat rasa cinta itu hilang.

saya hanya bisa terperangah, terpaku, dan terdiam
merasakan bagaimana kebahagian itu datang
lalu dengan cepat tanpa disadari kebahagian itu hilang.

saya hanya bisa terperangah, terpaku, dan terdiam
merasakan rasa sakit itu datang dan mengendap tanpa tau kapan sakit itu hilang.

semuanya karena waktu.
waktu yang menyebabkan sakit
waktu juga yang menyembuhkannya.

tapii..
sanggupkah saya bertahan sepanjang waktu?




geez, that man was really really make me feel so bad. hhaha

cupppps
.citra

4 komentar:

  1. hahahaha.. just enjoy it, sweetheart..

    BalasHapus
  2. udah gue enjoy it kok nda, dulu. sekarang mah udah santai. huhh, semoga pecel juga bisa lepas dari yuda. hahahhaa

    BalasHapus
  3. i see another face from citra,another side of citra.
    ternyata..........
    trutama pertanyaan terakhir.

    BalasHapus
  4. hahahhahaa, lo liat dong ken, ini gue tulis tahun 2007. disaat gue labil gara-gara mantan gue. hahahahhaa.
    sekarang sih udah no more citra yang lebay kayak gini. hahahhaha

    BalasHapus