26 Agustus 2009

heyo

hey, i just found my previous blog! it was on friendster. makanya untuk post-post berikutnya adalah tulisan saya di blog saya terdahulu. mungkin ga semuanya saya re-post karena kebanyakan isinya tentang perasaan pada pacar saya dulu yang sekarang udah jadi mantan. hoho
so, yang bakal saya re-post adalah tulisan-tulisan favorit saya. even udah jadul dan ga uptodate, mohon tetap dinikmati dan coba bandingin deh, betapa miserable nya saya dulu ketika masih pacaran *thank God i'm single now* hohoo


cupppps
.citra

2 komentar:

  1. *thank God i'm single now*

    yakin tuuuh???
    hahaha..

    iya ncit, gw juga masi suka baca2 blog najis gw di fs.
    labil bgt isinya..

    BalasHapus
  2. yakin kok, mending single dari pada punya pacar kyk gitu lagi. hahahaa

    BalasHapus