20 Juli 2009

sumpah ga penting.

saya itu ternyata sangat tidak produktif ya dalam menulis blog. hohoho. harap maklum, 2 minggu terakhir ini saya sakit dan diharuskan dirawat di rumah sakit *yaiyalah di rumah sakit, masa di brothel. hoho*. saya ini ternyata terkena penyakit yang lagi trend saat ini yaitu DB dan Thypus pada saat yang bersamaan. astaga! padahal saya dirumah terus tapi kok bisa ya kena db sama thypus secara bersamaan? yah udahlah, ga penting juga secara thanks God, i feel so much better now.

dan selama saya dirumah sakit, saya menghayal hal yang sangat tidak penting, yaitu:
10 Men I Want to be Stayed at Hospital With. (random)

#1. JOHN MAYER
kenapa: pastilah, lelaki impian saya ini sangat saya butuhkan disaat saya butuh hiburan selama dirumah sakit. saya butuh alunan melodi gitar yang indah dan suara nan seksi dari seorang John Mayer. syukur2 kalau doi bisa buatin lagu dikala saya sakit. hoho

#2. Adam Levine
karena: dengan alasan yang hampir sama dengan JM. lumanyan lah buat variasi muka. haha

#3. Henry Cavill
karena: masih ditanya lagi kenapa, huh? haha


#4. Brandon Flowers
karena: hampir samalah alasannya sama JM dan AL

#5. Johnny Deep
karena: saya butuh hiburan dari seorang aktor yang multitalenta seperti beliau ini, disamping ke seksian dan ketampannya seorang Johnny Deep. hoho


#6. James McAvoy
karena: dia lucu sekali

#7. Shia LeBeouf
karena: geek yang sangat lucu ini sangat dibutuhkan dikala orang sedang dirawat, betulkan?
#8. Jack Black
karena: alasan hampir sama dengan JD. plus JB ini lucu sekali secara fisik maupun personality. charming. hoho

#9. Christian Bale
karena: oh please, CB merawat saya? c'mon, pasti rajin minum sari buah angkak deh gue. haha
#10. diadiadiadia
karena: siapa dia? dia itu yaaa dia. hahahhaha

postingan yang sangat engga jelas malam ini. harap maklum kembali. hahahaa


cuppppps
.citra

2 komentar:

  1. 11. Me,,,

    hehehehhehe,, moga kembali sehat dah ...

    BalasHapus
  2. wohh..kasihan sekalii kamu ncitt...
    di RS mana??
    btw.gw stuju tuh adam levine T.O.P.
    wohh.tp jika gw membuat list lelaki sepertimu,,nomer satuku adalah Lee Min Ho (Goo Jun Pyo) BBF.;p hehehehe

    BalasHapus