12 Juni 2009

hell yeah

wah ternyata udah lama juga ya saya ga ngeupdate blog saya. maklum saya kembali sibuk. mau tau kesibukan baru saya? yaitu menjadi PEMBANTU RUMAH TANGGA.
yup, now i'm officially be a maid in my own house. awalnya, hal ini dikarena pembantu rumah tangga saya yang kiranya udah bekerja hampir 8 tahun pulang kampung dan BELAGU, SOK-SOK an DEPRESI dan akhirnya ga mau balik. WHAT THE F... WHAT?! please deh, bukannya saya sok atau gimana, tapi tau apa sih pembantu soal depresi? hal apa yang bisa ngebuat seorang pembantu rumah tangga dari desa menjadi depresi? hayoo, pertanyain ini saya lempar kepada anda-anda semua.

sebenernya udah hampir dua bulan ini sih saya mendapat julukan MBAK CITRA dan mulai rutin dalam urusan menyapu, mengepel, mencuci piring, memcuci baju, menyiram tanaman, bahkan MEMASAK tapi ya booooo, tetep aja loh masih suka tepar dan pegel-pegel parah. kenapa ya?
arrrrrggggghhhh


ga cuuupppss ahhh!
.citra

ps: ada kemungkin di postingan berikutnya akan saya lampirkan sebuah flyer. tunggu saja ok

2 komentar:

  1. hahaha.. mbak citra, main ke rumahku dooong. mbak ku besok pulang sampe jumat!!
    hihi

    ncit, si ila beneran ga balik lagi???? ckckck.. LUAR BIASA!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. KAGAK!! dia bilang dia depresi karena suami kawin lagi sama cewek lain dan dia jadi ga konsen kerja. WTF banget ga sih?
    tau ah, males gue ngomongin dia. hehee

    BalasHapus