16 Februari 2009

Blog Saya Sudah Jadi!

Blog Anda Sudah Jadi.

Horaayyy!
setelah sekian lama menulis cerita sendiri tanpa mempublikasikannya, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog.

kenapa?
ya karena, jujur sebenarnya saya suka menulis perihal-perihal aneh yang terjadi disekitar saya
ya karena, my shrink once told me to share my feeling
terlebih-lebih karena saat ini saya ga ada kerjaan.
yup. alasan utamanya adalah, sekarang waktu luang saya sangat-sangatlah BANYAK.

kenapa lagi?
nanti saya jelaskan terlebih lanjut karena dalam waktu 10 menit lagi saya sudah harus ada di kelas tbi saya.
so,
perkenalan cepat.

halo, saya citra primasetia nanda. ini blog saya. ini pikiran saya. ini opini saya. ini jokes saya. ini salah salah bentuk concern saya terhadap hal-hal di luar sana.

so, itu perkenalan singkat saya. perkenalan lebih sangat tidak singkatnya akan mengusul cause i really really gotta go right now.
byeee

cupps.muach
citra

1 komentar: